Pembina Upacara HKN, Ketua KPU Luwu Utara Sampaikan Kedisiplinan

jusman, 17 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN). Kegiatan ini berlangsung halaman didepan kantor KPU Lutra,Sulsel,Jumat (17/1/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KPU Lutra Syamsul Bachri sekaligus sebagai pembina upacara, Anggota KPU Supriadi selaku divisi Data, Informasi dan Perencanaan, Sekretaris KPU Andi Kasmawati, para Staf Sekretariat, Honorer dan, Tenaga Pendukung. 

Dalam amanatnya, Syamsul Bachri menyampaikan penting kesadaran dalam membangun kedisiplinan menjelang delapan bulan untuk jadi modal suksesnya tugas dan tanggung jawab kita sebagai penyelenggara dalam pelaksanaan pilkada 23 september 2020.

"Hari ini kita kembali melaksanakan hari kesadaran nasional, yang setiap bulannya dilaksanakan setiap tanggal 17 sebagai upaya kita dalam memaknai penting disiplin," kata Syamsul.

Kedisiplinan kata Syamsul, adalah suatu  proses dan serangkaian sikap yang menunjukkan nilai-nilai ketaatan, kepatuhan, keteraturan, dan ketertiban. 

Untuk itu kata Syamsul sebagai ASN harus membangun restorasi pembaruan dalam diri untuk meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan seperti yang dikutip dalam Korps Pegawai Republik Indonesia poin ketiga yakni mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan. (*)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu